3 Ranmor Gol,Otak Pelakunya Dipelor - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Tuesday, February 27, 2018

3 Ranmor Gol,Otak Pelakunya Dipelor


BUSER-NEWS.COM-SUNGGAL | Usman alias Rios (29) pelaku pencurian kereta yang sudah beraksi puluhan kali akhirnya ditangkap petugas Reskrim Polsek Sunggal, Senin (26/2/2018).
Untuk membuat efek jerah, petugas terpaksa memberikan, Usman hadiah timah panas di kaki kanannya. Walaupun sudah ditembak, namun pria yang tinggal Jalan Binjai KM 10,5/Jalan Masjid, Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal ini masih bisa tersenyu.
Menurut, Usman, setiap beraksi ia mengajak temannya, M Fadhil (34) yang diketahui PNS Pemkab Biruen.  "Terakshir kali kami melakukan di Jalan Karang Rejo, Gang Sama, Sunggal mencuri kereta, Margono. Kami congkel garasi rumahnya. Setelah itu kami bawa dua keretanya," terang Usman.
Selain menangkap Usman dan oknum PNS itu, polisi juga menangkap M Raffi Surbakti (28) warga Jalan Pasar Lama, Kampung Lalang. Ketiganya ditangkap selang beberapa jam dari waktu kejadian.
"Pelaku utamanya Usman alias Rios ini sudah pernah ditahan dalam kasus pencurian motor. Dia tidak kooperatif saat diamankan sehingga ditindak tegas," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna.
Wira mengatakan, kasus terakhir yang dilakukan tersangka terjadi pada, Jumat (23/2/2018) kemarin. (rul)



sumber :tribun
editor : irul

Post Top Ad

Your Ad Spot