Berhasil Temukan Ladang Ganja, Dandim Kasih Penghargaan ke 10 Personel Kodim 0212/TS - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Wednesday, February 28, 2018

Berhasil Temukan Ladang Ganja, Dandim Kasih Penghargaan ke 10 Personel Kodim 0212/TS


BUSER-NEWS.COM-PADANGSIDIMPUAN | Dandim 0212/TS Letkol Arm Azhari memberikan penghargaan kepada 10 orang personel Kodim 0212/TS, Selasa (27/2/2018).

Penghargaan ini diberikan dalam bentuk apresiasi atas keberhasilannya menemukan ladang ganja di wilayah perbukitan Tor Sihite, Desa Rao Rao Dolok, Kecamatan Tambangan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Penghargaan ini diberikan Dandim 0212/TS, Letkol Arm Azhari disela-sela upacara penaikan bendera di lapangan Makodim Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Padangmatinggi, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan.

Dalam amanahnya, Dandim mengucapkan rasa terimakasih kepada para personel Kodim 0212/TS dan keluarganya yang telah sukses dalam melaksanakan dan menjanlakan tugas yang telah diamanahkan.

Dandim juga menegaskan kepada seluruh jajaran Kodim agar selalu waspada terkait peredaran narkoba.

"Saya meminta kepada personel Kodim 0212/TS agar ini menjadi contoh untuk dilaksanakan dalam hal pemberantasan narkoba," ujarnya. 

Azhari juga menghimbau kepada seluruh jajaran Kodim agar tidak terlibat dalam kasus penyalah gunaan narkoba dalam bentuk apapun. "Jangankan menyentuh, mendekati," harapnya. 

Sebelumnya, personel gabungan dari Korem 023/KS dan Kodim 0212/TS berhasil menemukan lahan seluas 2 hektar yang dijadikan oleh warga sebagai tempat menanam ganja. Personel pun memusnahkan pohon-pohon ganja setinggi 1 sampai 2 meter yang ditemukan tersebut dengan cara mencabuti kemudian membakarnya dilokasi. (hr/ls)

Post Top Ad

Your Ad Spot