Biadab! Tua Bangka Ini Cabuli 2 Putri Kandungnya - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Monday, February 12, 2018

Biadab! Tua Bangka Ini Cabuli 2 Putri Kandungnya

Gak Tahan Dicerai Istri

BUSER-NEWS.COM-TOBASA | ALT, warga Desa Sianipar Sihail-hail, diamankan petugas Polres Tobasa. Karena ia tega mencabuli dua orang putri kandungnya AT (15) dan DL (13) sendiri,  hari Rabu (7/2/2018).
Tersangka ditangkap i Sriwijaya pada 7 Februari kemarin. Selain sering mencabuli putri kandunga, pelaku juga kerap menyiksa anaknya jika menolak melakukan hubungan badan. 
Informasi yang didapat, kasus ini bermula sejak pertengahan tahun 2017 lalu. Sejak ia pisah sama istrinya, sejak saat itupula ia pun mencabuli kedua putrinya. 
Beruntung, aksi pencabulan ini terkuak setelah kedua korban menceritakan kejadian yang dialaminya kepada neneknya. Usai mendengarkan keterangan dari kedua cucunya, nenek korban pun membawa kedua korban ke Polres Tobasa untuk melaporkan aksi bejat sang ayah.
Sayangnya, AL keburu mengetahui atas laporan tersebut hingga ia melarikan diri ke Sumatra Selatan (Pelembang). Berdasarkan laporan dari korban, akhirnya AL berhasil ditangkap. 
Dari pengakuan kedua korban, AT ia sudah 19 kali disetubuhi, sementara DT sudah 17 kali.  Hingga saat ini pelaku masih mendekam di sel tahanan Polres Tobasa. 
Kapolres Tobasa, AKBP Elvianus Laoly membenarkan atas penangkapan ALT di Palembang Sumatera Selatan.
"Tersangka sudah kita amankan, tersangka ditangkap karena sudah belasan kali mencabuli dua putri kandunga," terang Elvianus. 
Atas perbuatannya, pelaku diancam pasal 81 dan Undang-,undang nomor 17 tahun 2016 dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun.(bsr)

Post Top Ad

Your Ad Spot