Dituduh Kibus Polisi, Driver Gojek Online Kena Tikam - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Tuesday, February 20, 2018

Dituduh Kibus Polisi, Driver Gojek Online Kena Tikam



BUSER-NEWS.COM-MEDANTIMUR | Nyawa, M. Nasril alias Ibob (39) hampir melayang ditangan, ZK warga Jalan Mesjid Taufik. Dengan menggunakan pisau sangkur, ZK berusaha menikam Ibob. Itu karenan, Ibob dituduh kibus polisi.

Beruntung, pisau sangkur itu hanya mengenai jari tangannya saja. Alhasil, pria yang tinggal di Jalan Mapilindo, Gang Andalas, Kec. Medan Perjuangan melaporkan kejadian itu ke Polsek MEdan Timur, Senin (19/2/2018).

Informasi yang didapat, Selasa (20/2/2018) siang, sebelum kejadian, awalnya dia (korban) sedang duduk-duduk sembari mengobrol dengan rekannya yang juga driver Gojek oneline di Jalan Mapilindo. Tak berapa lama, dia pergi ke tempat fotocopy dan melewati Gang Beringin.

"Pas aku lewat di Gang Beringin, ternyata baru ada penggerebekan narkoba, 1 orang diamankan, tapi karena aku tidak mau tahu, ake melintas saja untuk foto copy," katanya.

Selesai foto copy, ia langsung pulang ke rumahnya. Gak lama, saat ia sampai di rumah, tiba-tiba ia didatangi ZK.

"Menang... menang kau. Awas kau diluar nanti ya," ancam ZK kala itu.

Karena tidak tahu apa-apa, Ibob lantas mendatangi ZK dan menanyakan ancamannya  tersebut. Naas, belum sempat mendapat penjelasan, Ibob langsung diserang dengan menggunakan pisau sangkur. 

"Untungnya aku sempat menangkis pak, makanya jari tangan aku yang kena. Dia menuduh aku yang mengkibusi sepupunya itu. Padahal aku tidak tahu apa-apa. Aku hanya kebetulan melintas di Gang Beringin itu," katanya. 

Guna melengkapi laporannya, petugas menyuruh korban untuk melakukan visum ke RS Pirngadi Medan. (rul)

Post Top Ad

Your Ad Spot