Dokter Gigi Siksa Pembantu, Disekap, Disiksa & Hingga Disiram Air Panas - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Tuesday, February 27, 2018

Dokter Gigi Siksa Pembantu, Disekap, Disiksa & Hingga Disiram Air Panas

Terjadi di Simalungun




BUSER-NEWS.COM-SIANTAR | Serti Mariana boru Butarbutar. ngaku disekap dan disiksa sama majikannya yang merupakan seorang dokter gigi. Selain itu, ia juga mengaku pernah disiram air panas oleh sang dokter. 

Akibatnya, Serti yang tidak tahan terus-menerus disiksa, melaporkan majikannya, Herawati boru Sinaga ke Polres Pematang Siantar, Senin (26/2/2018).

Ditemani orangtuanya,  Serti Mariana boru Butarbutar mengaku ia terpaksa melaporkan sang majikan, karena sudah tidak tahan terus-menerus disiksa. 

"Aku gak tahan terus disiksa pak, untuk aku bisa lari waktu majikan aku pergi ke Gereja," terangnya. 

Menurutnya, ia kerap disiksa majikannya karena ia dituduh mencuri uang ratusan juga milik sang dokter. 

"Aku dituduhnya terus mencuri uang ratusan juta padahal sekali pun tidak pernah aku mencuri uang majikanku itu. Sudah dua tahun kurang lah aku bekerja di rumahnya (Herawati br Sinaga). Dan hampir setiap hari dipukulinya," bebernya. 

"Sempat juga aku diisiramnya pakai air panas. Ini sudah mulai membaik dan bekasnya sudah mulai kempes badan. Inilah semua bekas luka dipukuli sama majikan," tambahnya. 

Bukan hanya itu, korban juga mengaku sudah lama tidak mendapatkan gaji oleh majikannya. "Gaji aku Rp 1,5 juta pak, tapi sudah lama aku tidak di kasih gaji," katanya.

Diketahui jika, korban bekerja di rumah, Herawati br Sinaga warga Jalan Viyata Yudha, Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari yang memiliki sorang suami TNI berpangkat Letkol.

Kanit Perlindungan Perempuan Dan Anak Polres Siantar Ipda Herly Damanik sudah menerima laporan korban dan berjanji akan memproses secepatnya. (bsr)



sumber : tribun
editor : irul


Post Top Ad

Your Ad Spot