DPC LPP Tipikor :Pembawa Kayu Gelondongan Ilegal Segera Diproses - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Saturday, February 17, 2018

DPC LPP Tipikor :Pembawa Kayu Gelondongan Ilegal Segera Diproses

400 Ton Kayu Gelondongan Diamankan






BUSER-NEWS.COM-PALUTA | Penangkapan gelondongan kayu yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Padang Bolak yang bekerja sama dengan Tim DPC LPP Tipikor Ri Kabupaten Paluta pada, Senin (12/2/2018) lalu jam 21:00 wib, adalah merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap penegakan hukum di negara Republik Indonesia khusunya di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan (Tapsel).

"Tindakan yang kami lakukan bersama tim yakni memberikan informasi kepada kepolisian adalah atas kepedulian kita terhadap penegakan hukum din egara ini terlebih di wilkum Polres Tapsel " ungkap Akhiruddin Siregar kepada buser-news.com, Sabtu (17/2/2018).


Dirinya berharap, agar pihak kepolisian segera memperoses para pelaku dengan memberikan hukum yang setimpal "Kami berharap agar proses hukum lebih dipertegas," harapnya.

Informasi yang didapat, para pelaku dan barang bukti gelondongan kayu ilegal sekitar 400 ton itu sudah diserahkan ke Polres Tapsel unit Tipiter. 


"Kayu yang kita tangkap sudah diserahkan ke Polres Tapsel melalui Unit Tipidter " ungkap M Taufik Siregar Kanit Reskrim Polsek Padang Bolak.

Sementara, hingga saat ini pihak Polres Tapse belum dapat dikomfirmasi terkait kelanjutan kasus penangkapan kayu gelondongan tersebut. (hari)

Post Top Ad

Your Ad Spot