Guru Honorer Biadab Ini 'Goyang' Muridnya di Mobil - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Monday, February 19, 2018

Guru Honorer Biadab Ini 'Goyang' Muridnya di Mobil



BUSER-NEWS.COM-SERGAI | Oknum guru honorer, SH (29) warga Simpang Roda, Desa Sei Buluh, Kec. Teluk Mengkudi, Sergai ditangkap Sat Reskrim Polres Sergai, karena tega mencabuli muridnya di dalam mobil.

Sebut saja namanya, Marni (15) warga Perumahan Gardena, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai mengisahkan kejadian yang dialaminya. Menurutnya, kejadian pencabulan itu terjadi, Jumat (16/2/2018) lalu. Saat itu, RH menjemput Marni dengan menggunakan mobil jenis Toyota. 

Saat itu, RH membawa Marni ke arah Kota Tebingtinggi, sesampainya di SPBU Sei Rampah, RH pun memarkirkan mobilnya, di dalam mobil itulah, RH meminta Marni untuk malayani nafsunya. 

Awalnya, Marni terus menolak ajakan SH, namun karena ancaman akan dibunuh, siwi SMA Negri 1 Sei Rampah pun pasrah saat tubuhnya digerayangi RH. Usai melampiaskan nafsunya, RH kembali mengancam Marni agar tidak menceritakan kejadian itu kepada orang lain khususnya kepada orangtuanya. 

Pun begitu, Marni yang tidak tahan dengan kejadian itu, langsung menceritakan pencabulan itu kepada orangtuanya. Mendengar kabar itu, Marni yang ditemani orangtuanya pun melaporkan kejadian itu ke Polres Sergai sesuai dengan Nomor LP/42/II/2018/SU/Res Sergai tertanggal 14 Februari 2018.

Berdasarkan laporan itulah, akhirnya SH pun ditangkap di rumahnya di Simpang Roda, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai, Senin (19/2/2018).

"Aku dipaksa dia untuk melayaninya, awalnya aku terus menolak, tapi dia terus memaksa ku dan mengancam ku," ucap Marni yang tinggal di Perumahan Gardena, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai. 

Kasat Reksrim Polres Sergai, AKP Ramadhani membenarkan telah melakukan penangkapan terhadap SH atas kasus pencabulan anak di bawah umur.

"Pelaku dijerat  UU perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara," ujar Ramadhani. (rul)

Post Top Ad

Your Ad Spot