BUSER-NEWS.COM-MEDAN | Agenda musyawarah, penyelesaian sengketa oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sumut atas gugatan bakal calon Gubernur Sumut, JR Saragih-Ance Selian, akan digelas ini hari, Selasa (20/2/2018) jam 15.00 wib. di Kantor Bawaslu, Jalan H Adam Malik,  Medan.
Agenda sidang perdana ini akan penyampain materi permohonan dan jawaban termohon. Agenda tersebut terdaftar dalam buku register perkara dalam sengketa nomor 01/PS/BWSL SUMUT.02.00/II/2018 ditanda tangani oleh Ketua Bawaslu Sumut, Syafrida Rasahan.
Bawaslu memberitahukan kepada Hermansyah Hutagalung & Associaties (Kuasa Hukum JR Saragih-Ance Selian) sebagai pemohon dalam perkara permohonan penyelesaian sengketa pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara. 
"Tidak usah ragu, karena saya dan Bapak Ance tetap akan maju di Pilkada Sumatera Utara 2018 untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,"tegas JR Saragih, Senin (19/2/2018).
JR Saragih dan Ance, meminta doa kepada seluruh masyarakat di Sumatera Utara, demi memperjuangkan kepentingan masyarakat.
"Marilah kita hormati dan menghargai Bawaslu dalam mengambil kebijakan, sehingga bisa bekerja dengan baik dalam menentukan sikapnya. Sekali lagi, jangan ada ribut, jangan ada kerusuhan tapi buatlah Sumatera Utara adalah wilayah yang penuh kedamaian," ucap Ance Selian. (bsr/rul)