Kaki Berlipat, Pegawai BUMN Tewas Mengenaskan - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Sunday, February 11, 2018

Kaki Berlipat, Pegawai BUMN Tewas Mengenaskan



BUSER-NEWS.COM-ASAHAN | Pegawai BUMN, Suhendra (26) warga Tanjung Alam Kecamatan Sei Dadap Asahan tewas dengan kondisi mengenaskan. Kaki sebelah kanannya berlipat. 

Itu karena ia ditabrak oleh minubus di
Jalinsum Medan - Rantau Parapat Tepatnya di Dusun 5 Desa Sidomulyo Kecamatan Pulo Bandring Asahan, Minggu (11/2/2018).

Informasi yang didapat, saat itu dengan mengendarai kereta Yamaha Vixion BK 2082 VAR datang dari arah Medan menuju Rantau Perapat.

Saat berada di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului kendaraan yang berada di depannya, karena kurang hati-hati, tiba-tiba datang sebuah minibus yang tidak diketahui identitasnya langsung menabrak korban.

Akibatnya korban terpental dengan kondisi mengenaskan, warga yang mengetahui  langsung berusaha membawanya ke rumah sakit terdekat, namun beberapa menit mendapat perawatan medis, Hendra meninggall dunia karena mengalami luka serius dibagian kepala, paha, dada.

Kasat Lantas Polres Asahan AKP Henri Aritonang membenarkan atas kejadian itu, pihaknya juga masih berusaha mencari minibus yang menabrak korban. "Korban meninggal beberapa menit setelah dirawat, kita juga masih mencari keberadaan minibus yang menabrak korban," katanya. (rul)

Post Top Ad

Your Ad Spot