Nunggu Pasien, Pengedar Sabu Ini Keburu Diborgol - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Wednesday, February 28, 2018

Nunggu Pasien, Pengedar Sabu Ini Keburu Diborgol



BUSER-NEWS.COM-TAPSEL | Herman (30) warga Desa Simatorkis Sisoma, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, terdiam saat ditangkap petugas Sat Narkoba Polres Tapsel. Ia ditangkap saat akan transaksi sabu di depan sekolah SMP Negeri 1 Sitinjak, di Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, Rabu (28/2/2018).

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Mohammad Iqbal melalui Kasat Narkoba AKP Zulfikar menjelaskan, tersangka ditangkap berdasarkan adanya laporan dari warga yang menyebutkan jika tersanga kerap 
menjual sabu di depan SMP Negri 1 Sitinjak.

"Tersangka kita tangkap karena adanya laporan dari warga yang sudah resah dengan tersangka karena sering menjual sabu," ucap Zulfikar.

Mendapati laporan itu, petugas langsung turun ke TKP untuk melakukan penyelidikan. Hasilnya, petugas yang sudah mengantongi identitas tersangka langsung menangkap tersangka.

Darinya, petugas juga mengamankan barang bukti berupa 3 paket sabu, 1 unit timbangan elektrik, bong (alat hisap) dan 1 unit kereta Suzuki Satria F tanpa nomor polisi. Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 112 dan 114 UU tentang narkotika. (hr/ls)


Post Top Ad

Your Ad Spot