Nyuri Duit Sopir Bus, Botak Sial Ini Ditangkap - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Monday, February 26, 2018

Nyuri Duit Sopir Bus, Botak Sial Ini Ditangkap


BUSER-NEWS.COM-PATUMBAK | Ardiansyah Sitinjak (31) warga Pondok Buluh, Kecamatan Dolok Panribun, Kabupaten Simalungun ditangkap polisi. Itu karena ia mencuri uang dan hape milik seorang sopir bus Putra Melayu di Jalan SM Raja Medan, Sabtu (24/2/2018) jam 06.00 wib.

Sementara, temannya, Bocor Situmorang masih dalam pencarian orang ((DPO).


Tersangka ditangkap berdasarkan laporan dari, Hotbi Nababan (29)  yang berprofesi sebagai sopir Bus sesuai dengan   Nomor Laporan 124/II/2018/Polrestabes Medan/Sek Patumbak tanggal 21 Februari 2018.

Dalam laporannya, korban  yang tinggal di Desa Unjur, Kecamatan Ambarina, Kabupaten Samosir ini mengaku kejadian itu saat ia sedang tertidur dibangku belakang sopir pada, Rabu (21/2/2018) jam 04.00 wib dinihari di Pool Bus Sejahtera di Jalan SM Raja, Kelurahan Harjosari I Kecaman Medan Amplas.

Saat itulah, tersangka Ardiansyah Sitinjak dan temannya Bocor Situmorang beraksi dengan menyilet kantong celana korban. Alhasil, korban kehilangan dua unit hape dan duit sebanyak Rp Rp5.9500.000.

Namun sayang, aksi keduanya tidak berjalan mulus seperti yang dibayangkan. Pasalnya, dua orang saksi,  Yus Marbun dan Sumber Nababan melihat aksi keduanya. 

 Kanit Reskrim Iptu Ainul Yakin mengaku, saat keduanya tersangka beraksi, ada dua orang saksi yang melihatnya. "Pada saat beraksi, kedua tersangka dipergogi dua orang saksi. Tersangka Ardiansyah Sitinjak sudah kita tangkap sementara temannya masih kita kejar," ucap Yakin. (rul)



Post Top Ad

Your Ad Spot