Tim Gabungan Masih Periksa Kapal Taiwan - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Friday, February 23, 2018

Tim Gabungan Masih Periksa Kapal Taiwan



BUSER-NEWS.COM-RIAU | Hingga saat ini, petugas Bea dan Cukai serta Kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk memastikan kebenaran apakah kapal Winlong BH2998 benar membawa tiga ton sabu. 

Penyelidikan masih berlangsung di Dermaga Ketapang Karimun Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (23/2) malam, dengan mendatangkan anjing pelacak.

Dari hasil penggeledahan, petugas Bea Cukai dan Kepolisian mengamankan ratusan bungkusan berwarna hijau yang jumlah mencapai hingga 4 truk yang beratnya diperkirakan mencapai 3 ton. Bungkusan itu berbau amis seperti bau ikan dan untuk memastikannya akan didatangkan anjing pelacak.

"Anjing pelacak sudah kita datangkan untuk memastikan apakah ada sabu dalam kantong-kantong. Anjing pelacak ini juga yang membongkar penyelundupan sabu 1,6 ton kemarin," terang Humas Bea Cukai Refly Faller Silalahi.
Seperti diketahui kapal Winlong BH 2998 berbendera Taiwan diamankan petugas Bea Cukai dan Kepolisian Karimun Kepri. Diduga Kapal Taiwan yang berawak 28 ABK ini membawa 3 ton sabu yang diselundupkan melalui kantong ikan. (net)

Post Top Ad

Your Ad Spot