Tragis..! Melahirkan di Kamar Mandi, Ibu & Bayi Meninggal - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Sunday, February 11, 2018

Tragis..! Melahirkan di Kamar Mandi, Ibu & Bayi Meninggal


BUSER-NEWS.COM-MALANG | Seorang ibu bersama bayinya ditemukan meninggal duniadi kos di Perumahan Citragraha, Banjararum, Singosari, Kabupaten Malang yang ditempatinya. Perempuan itu meninggal setelah melahirkan bayinya.

Dia adalah, Cassandra Verdika Hermanuya (26) warga Wonokromo, Surabaya. Cassandra meninggal akibat pendarahan hebat usai melahirkan.

"Diduga melahirkan bayi perempuan di kamar mandi. Nyawa keduanya tak tertolong," ujar 

Kapolsek Singosari, Kompol Untung Bagyo Riyanto membenarkan atas keajdian itu. "Keduanya meninggal di kamar mandi, diduga sang ibu meninggal karena pendarahan hebat setelah melahirkan anak prempuannya," kata Untung, Minggu (11/2/2018). 
Informasi yang diterima, kejadian pertama kali diketahui oleh beberapa-berapa penghuni kos yang mendengar teriakan dari dalam kamar. Karena curiga, mereka pun berusaha mencari tahu asal usul suara itu.

Saat diketahui suara itu dari dalam kamar kos Cassandra, para penghuni kos berusaha memanggil korban, namun saat itu korban tidak membukakan pintu kamar kos. Selanjutnya, pintu kamar korban langsung dibuka paksa. 

Suasana semakin heboh, saat mengetahui korban bersama sang bayi tergeletak gak sadarkan diri di lantai kamar mandi. 

Para saksi kemudian memanggil ambulans untuk datang ke lokasi kejadian. Mereka juga mengevakuasi korban (ibu) ke ruang tengah rumah kost tersebut. Sementara. jasad bayi telah dimasukkan ke tas plastik warna putih. Diduga yang memasukkan adalah ibu kandungnya sendiri.


Dari hasil olah TKP, petugas menemukan barang bukti berupa gunting, pembalut perempuan, dan pakaian korban untuk dijadikan barang bukti.

"Dari hasil keterangan para saksi, korban (ibu) masih berstatus belum menikah. Dia bekerja dan tinggal di rumah kost tersebut," tututr Untung.

Guna proses penyelidikan, jasad ibu dan bayi perempuannya dibawa ke Kamar Jenazah RSSA untuk dilakukan otopsi. (bsr)

Post Top Ad

Your Ad Spot