Transaksi Sabu, Pegawai LP Painan Diborgol - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Friday, February 16, 2018

Transaksi Sabu, Pegawai LP Painan Diborgol


buser-news.com-Pegawai LP Painan, Pesisir Selatan, Sumbar berinisial I (48)  ditangkap Satuan Reserse Narkoba, Polres 50 Kota saat akan transaksi sabu, Rabu (14/2/2018) jam 19.30 wib, di Simpangampek, Tanjungpati, Limapuluh Kota.
Tersangka ditangkap berdasarkan laporan dari warga yang menyebutkan akan ada transaksi sabu di Simpangampek, Tanjangpati, Limapuluh Kota. Mendapati laporan itu, petugas Sat Narkoba Polres Limapuluh Kota yang dimpin langsung Kasat Res Narkoba, Iptu Zul Andri langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. 
Hasilnya, petugas berhasil menangkap tersangka yang diketahui pegawai LP yang tinggal di Komplek Rutan Klas 2 Painan saat akan transaksi sabu. Darinya petugas juga mengamankan barang bukti berupa 1 unit mobil Avanza BA 1881 GS warna hitam, 1 paket sabu. Atas perbuatannya, tersangka diboyong ke Polres Limapuluh Kota untuk ditindak lanjuti. 
"Kita akan mengembangkan kasusnya hingga bandarnya besarnya berhasil kita tangkap," ujar Kasat Res Narkoba, Iptu Zul Andri. (bsr)

Post Top Ad

Your Ad Spot