Waduh..!! Setiap Pacaran 'Maen', Akhirnya Siswi SMA Ini Bunting - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Wednesday, February 28, 2018

Waduh..!! Setiap Pacaran 'Maen', Akhirnya Siswi SMA Ini Bunting


BUSER-NEWS.COM-KEDIRI | Sebut saja namanya, Sinta (17), siswi SMA ini hamil tanpa diketahui siapa yang menghamiliki. Sebab, dua pacarnya tidak mau bertanggungjawab atas kehamilan Sinta.Loh kok!
Informasi yang didapat, setiap kali berpacara, Sinta selalu melakukan hubungan badan dengan pacarnya. Kedua pacarnya yakni AL (17) dan AW (21). Ironisnya, saat mengetahui dirinya hamil, kedua pacarnya ogah untuk bertanggungjawab. 
Terbongkarnya kasus ini berawal dari kecurigaan, M (50) orangtua Sinta yang melihat perubahan anaknya. Awalnya, Sinta tidak mengakui kalau dirinya hamil, namun setelah dicerca pertanyaan, akhirnya Sinta pun mengakui kalau  ia sudah hamil. 
Mendengar pengakuan itu, orangtua Sinta, M pun langsung membawa anaknya melaporkan ke Polres Kediri. Berdasarkan laporan itu, akhirnya keduanya, AL dan AW pun ditangkap. 
Kasatreskrim Polres Kediri, AKP Hanif Fatih Wicaksono mengatakan sesuai hasil pemeriksaan penyidik, kedua tersangka terbukti melakukan persetubuhan dengan korban yang berstatus masih di bawah umur.
"Kedua tersangka mengakui telah menyetubuhi korban," ujarnya  di Polres Kediri, Senin (26/2/2018).
Hanif menjelaskan persetubuhan ini dilakukan kedua tersangka lebih dari satu kali di sebuah tempat di kawasan Kabupaten Kediri.
"Korban sempat berpacaran dengan dua tersangka. Dan setiap berpacaran, korban selalu melakukan hubungan badan," ungkapnya.
Menurut Hanif, awalnya korban berpacaran dengan AL, walau pun masih dibawah umur, namun keduanya nekad melakukan hubungan badan layaknya pasangan suami istri. 
Namun, hubungan keduanya harus berakhir. Gak lama,  Sinta pun mendapatkan kembali cintanya dengan berpacaran sama AW.
Selama 7 bulan melakukan pacara, keduanya kerap melakukan hubungan badan setiap kali ada kesempatan. Namun, lagi-lagi hubungan keduanya harus berakhir.
Pun begitu, Sinta gak mau terus sendiri, ia pun  kembali terlibat cinta dengan pacar pertamanya AL, atau CLBK (cinta lama bersemi kembali).
Lagi-lagi, keduanya pun kerap melakukan hubungan badan setiap kali ada kesempata. Namun, Sinta pun harus menelahan rasa pahit, sebab ia akhirnya hamil. 
"Kedua tersangka tidak ada yang mau tanggungjawab. Sebab, korban melakukan hubungan badan dengan dua tersangka secara bergantian," imbuhnya.
Kedua tersangka dijerat Pasal 81 dan 82 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak ancaman hukuman penjara di atas tujuh tahun. (*)
sumber : tribunnews
editor : irul

Post Top Ad

Your Ad Spot