3 Jambret Ingusan Masuk Sel - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Wednesday, March 21, 2018

3 Jambret Ingusan Masuk Sel

Tiga tersangka Jambret yang diamankan. (Istimewa)
BUSER-LABURA | Tiga jambret ingusan yang rata-rata masih dibawah umur ditangkap Petugas Reskrim Polsek NA IX-X. Itu karena ketiga kedapatan menjambret, Selasa (20/3/2018) malam.

Ketiga pelaku yang ditangkap masing-masing ARD (18) warga Labuhanbatu, YH (16), seorang pelajar dari Labuhanbatu Utara, dan AFA (16) warga Desa Aek Pamingke Emplasmen.

Awalnya, korban, Esta Damayanti Hulu (26) warga Medan Petisah dengan mengendarai kereta Honda Revo melintas di Jaliansum Desa Simpang Merbau, Kec. NA IX-X, Kab. Labuhanbatu Utara. Tiba-tiba, tiga pelaku yang mengendarai kereta jenis Honda Supra BK 6997 YAQ memepet korban dan salah satu pelaku langsung merampas tas milik korban yang  berisikan uang Rp 5 juta.

Spontan, korban yang terkejut langsung mengejar ketiga pelaku sambil berteriak jambret. Yang mendengar teriakan korban langsung mengejar ketiganya. 

Alhasil, tepat di Jalan Dusun Suka Bangsa warga berhasil menangkap ketiganya. Warga yang emosi sempat memukuli ketiganya, beruntung petugas cepat tiba di lokasi. Selanjutnya, ketiga tersangka bersama barang buktinya pun diboyong ke Polsek NA IX-X untuk dimintai keterangan. 

Kapolsek NA IX-X, AKP Anggun Adhika Putra membenarkan atas penangkapan ketiga tersangka. (heri)

Post Top Ad

Your Ad Spot