'3 sampai 5 Orang Setiap Harinya, Yang Penting Biologis Saya Terpenuhi' - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Saturday, March 31, 2018

'3 sampai 5 Orang Setiap Harinya, Yang Penting Biologis Saya Terpenuhi'

Razia Kafe Reman-Remana

Ilustrasi

BUSER-PROBOLINGGO | Satua Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Probolinggo melakukan razia di kafe remang-remang yang ada di Kecamatan Kraksaan.

Dalam razia itu, petugas menjaring sedikitnya 6 pekerja sek komersial (PSK). 

Sebut saja namanya, Saftiri (29), janda 2 anak ini nekad terjut keduania prostitusi karena ingin memuaskan hasrat birahinya saja, karena sudah lama tidak disentuh oleh suaminya. 

Ia mengaku dalam sehari, dirinya sanggup melayani pria hidung belang 3 sampai 5 orang. Dalam sekali kencan dirinya hanya mendapat uang Rp 100 ribu.

"Bukan uang yang saya cari, saya hanya ingin mencari kepuasan batin saja, karena semenjak saya bercerai dengan suami saya, sudah lama saya tidak disentuh oleh seorang pria," ucapnya.

"Dalam sehari, saya sanggup melayani 3 sampai 5 orang pria hidung belang dengan bayaran Rp 100 ribu sekali 'maen'. Yang penting hasrat birahi saya puas. Perekonomian saya tidak ada masalah, yang penting biologis saya yang penting," terang Safitri yang mengaku asal Pasuruan itu, Jumat (30/3/2018). (bsr)


sumber : kompas.comeditor :  irul/buser-news.com

Post Top Ad

Your Ad Spot