Abang Beradik Saling Tikam, Akihirnya Duel Maut Ini Dimenangkan sang Abang - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Monday, March 19, 2018

Abang Beradik Saling Tikam, Akihirnya Duel Maut Ini Dimenangkan sang Abang

Terjadi di Jalan Ayahanda/ Jalan Sendok

Ilustrasi


BUSER-MEDANBARU | Sambil membawa pisau dan parang babat, abang beradik ini saling tikam. Akibatnya, sang adik pun tewas ditangan abang kandunganya sendiri. Sadis!

Belum diketahui pasti penyebab terjadi pembunuhan tersebut. Peristiwa ini terjadi di Jalan Sendok, Kecamatan Medan Petisah, Medan, Jumat (16/3/2018).

Informasi yang didapat, awalnya abang beradik ini, RS dan abangnya FS terlibat pertengkaran di dalam rumah, selanjutnya sambil membawa senjata tajam, keduanya pun melanjutkan pertengkaran dengan keluar rumah. 

Seketika itu juga, keduanya pun saling serang dengan senjata tajam. FS yang gak ingin parang babat yang dipegang adiknya menghabisi nyawanya, FS dengan cepat menikamkan pisau keperut adiknya. 

Seketika itu juga, RS tewas dengan kondisi bersimbah darah. Warga yang mengetahui langsung mengamankan keduanya dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Medan Baru. 

Petugas Reskrim Polsek Medan Baru yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu M Husein SIK SH langsung turun ke TKP untuk melakukan penyelidikan. 

Dari lokasi, petugas mengamankan barang bukti berupa pisau dan parang babat serta baju korban. 

“Keduanya saudara kandung, belum tahu motifnya, tersangka masih kita periksa," ucap Kapolsek Medan Baru, Kompol Viktor Ziliwu.

Dari keterangan yang didapat, keduanya tinggal serumah di Jalan Ayahanda/Jalan Sendok, Kec. Medan Patisah. Sementara, orangtuanya tinggal di Jakarta. (rul)

Post Top Ad

Your Ad Spot