Astaga..!! Tangan Mustafa Putus Ditebas Adik Ipar - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Monday, March 19, 2018

Astaga..!! Tangan Mustafa Putus Ditebas Adik Ipar

foto : Mustafa terbaring di rumah sakit. (Istimewa)
BUSER-PONTIANAK | Mustafa (39) warga Puskesmas, Kel. Pal 3, Kec. Pontianak Barat, Kalimantan Barat harus kehilangan tangan kanannya. Itu karena, tangan kanannya putus ditebas adik ipar, Andi Gunawan alias Bondan (31), Minggu (18/3/2018) jam 16.30 wib. .

Informasi yang didapat, awalnya, Mustafa mendatangi rumah adik iparnya, Andi Gunawan di Jalan Sungai Kakap Km 13, Kabupaten Kubu Raya, namun Mustafa tidak menemukan adik iparnya di rumah. 

Karena kesal, Mustafa lantas merusak kebun ubi milik Andi yang ada di depan rumah. Usai merusak kebun ubi, korban pulang ke rumahnya. Tiba-tiba, Andi yang baru pulang dari bengkel yang tak jauh dari rumahnya terkejut saat melihat kebun ubi miliknya sudah rusak

Saat itu juga, Andi yakin jika yang merusak kebun ubinya adalah Mustafa ditambah dari keterangan beberapa saksi melihatnya.

Yakin jika yang merusak kebun ubinya adalah abang iparnya sendiri, Andi langsung mendatangi Mustafa di rumahnya. Awalnya, keduanya sempat terlibat peretangkaran mulut. 

Selanjutnya, Andi langsung menebas tangan kanan Mustafi hingga putus, bukan hanya itu, tebasan Andi ternyata juga mengenai tulang rusuk Mustafa. Akibatnya, Mustafa langsung terkapar bersimbah darah.

Sementara, Andi yang mengetahui kondisi abang iparnya langsung sempat melarikan diri namun berhasil ditangkap di rumahnya. Warga yang mengetahui kejadian itu lansung membawa Mustafa ke rumah sakit terdekat. 

Kapolsek Pontianak Barat, Kompol Bermawis membenarkan kejadian tersebut. "Belum diketahui pasti penyebab terjadinya pembacokan itu, namun dari beberapa keterangan saksi, kejadian itu bermula gara-gara korban meruksak ladang ubi milik pelaku," teranganya.  (bsr)



sumber : kompas.com
editor : irul/buser-news.com

Post Top Ad

Your Ad Spot