Geger! Ada Mayat Wanita Dimakan Belatung - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Thursday, March 29, 2018

Geger! Ada Mayat Wanita Dimakan Belatung

Mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan. (foto : heri)
BUSER-LABURA | Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di sebuah kebun sawit Desa Simpang Tiga Tanjung Leidong, Kecamatan Kueluh Leidong, Kab, Labuhanbatu Utara, Kamis (29/3/2018).

Mayat tanpa identitas berkelamin perempuan itu pertama kali ditemukan, Gondo (30) warga setempat. Pagi itu sekitar jam 8 pagi, Gondo berniat mendodos sawit. Seketika itu juga, Gondo mencium baru aroma bau busuk dari lokasi kebun sawit. 

Karena curiga, Gondo pun berusaha mencari bau busuk itu. Spontan, Gondo terkejut saat dirinya melihat sesosok mayat perempuan yang sudah membusuk dengan dipenuhi belatung dalam posisi telentang. Gak ingin terjadi hal-hal yang tak diinginkan, Gondo pun melaporkan penemuan mayat itu ke Kepala Lingkungan diteruskan ke Polsek Tanjung Leidong. 

"Aku mau mendodos sawit bang, tiba-tiba aku mencium bau busuk, pas aku cari, ternyata ada mayat tergeletak yang sudah membusuk," ucap Gondo. 

Kapolsek Tanjung Leidong, AKP E Panjaitan saat di komfirmasi melalui telepon seluler membenarkan atas penemuan mayat tersebut. 

"Diduga, mayat itu adalah mayat Opung Suang yang sudah lama sakit. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Saat ini jenazahnya sudah kita bawa ke rumah sakit untuk di lakukan otopsi," ucap E Panjaitan. (heri)

Post Top Ad

Your Ad Spot