Geger, Tulang Belulang Manusia Ditemukan di Rawa-Rawa - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Saturday, March 31, 2018

Geger, Tulang Belulang Manusia Ditemukan di Rawa-Rawa

Petugas kepolisian saat mengumpulkan tulang yang diduga milik Tri Widyantoro, sopir taksi online, (Istimewa)

BUSER-PALEMBANG | Tulang belulang manusia ditemukan warga di kawasan persawahan di Parit 6 Desa Sungsang, Desa Muara Sungsang, Kecamatan Banyuasin II, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Jumat (30/3/2018) sekitar pukul 14.00 wib. 

Diduga, tulang belulang itu adalah milik sorang pengemudi taksi online bernama, Tri Widiyantoro (45) yang hilang sejak 15 Februari ditemukan tewas, Jumat (30/3/2018). 

Guna penyelidikan lebih lanjut, tulang belulang itu pun langsung membawanya ke RS Bhayangkara Palembang. 

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Slamet Widodo mengatakan, polisi masih mencoba memastikan bahwa jenazah yang ditemukan adalah Tri. "Jasad korban sudah ditemukan dengan kondisi tinggal tulang belulang. Belum bisa dipastikan betul apakah benar itu merupakan jasad korban Tri karena harus melalui serangkaian tes Ante Mortem dan Post Mortem yang dilakukan oleh Tim Forensik RS Bhayangkara Palembang," ujarnya. 

Lokasi penemuan tulang belulang, lanjut dia, sebenarnya adalah kawasan persawahan warga. Namun karena sudah beberapa bulan tidak ditebas, semak belukar sudah tumbuh. 

Sebelumnya, Tri dikabarkan tak lagi pulang ke rumahnya di Jalan Letnan Murod, Lorong Sakura, Talang Ratu Kecamatan Sukarami, Palembang, sejak 15 Februari 2018.  (bsr)



sumber : kompas.com
editor :irul/buses-news.com

Post Top Ad

Your Ad Spot