Istri Apin Lehu Akan Segera Diadili - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Wednesday, March 28, 2018

Istri Apin Lehu Akan Segera Diadili

Fia Rahmadani istri Apin Lehu (foto : Istimewa)
BUSER-SIMALUNGUN | Fia Rahmadani yang diketahui istri dari bandar sabu sabu, Apin Lehu segera disidang di Pengadilan Negeri (PN) Simalungun.

Fia akan  disidang atas kasus kecelakaan lalu lintas yang berdampak hilangnya nyawa seorang warga Hanafi Batubara. 

Persidangan Fia menyusul pelimpahan yang dilakukan Polres Simalungun ke Kejaksaan Negeri Simalungun. Fia dilimpahkan bersama barang bukti mobil dan sepeda motor pada 14 Maret 2018 silam.

"Sudah dilimpahkan berkas tersangka (Fia Ramadhani) dan barang buktinya. Mungkin besok (Rabu) atau lusa (Kamis) kita limpahkan ke PN Simalungun," kata Jaksa David, Selasa (27/3/2018).

Setelah proses pelimpahan, tersangka Fia Ramadhani dijadwalkan akan menjalani sidang seminggu setelahnya. Sebelumnya, Fia telah terbukti dan ditetapkan sebagai tersangka pelaku tabrak lari yang terjadi di jalan umum Km15-16 jurusan Kota Pematangsiantar-Medan, tepatnya di Nagori Dolok Kahean, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun yang mengakibatkan, Hanafi Batubara (46), warga Jalan Langkat Kelurahan Martoba, Kota Pematangsiantar, meninggal dunia di lokasi kejadian, Selasa (5/12/2017) silam. 

Fia ditangkap dari Hotel Kurnia di Mandailing Natal bersama Apin Lehu, pria yang masih berstatus sebagai narapidana di Rumah Tahanan Natal, Kabupaten Madina, (9/12/2017) silam. (bsr)

Post Top Ad

Your Ad Spot