John Bunuh Karnadi, Gegara Istrinya Dikawini - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Sunday, March 25, 2018

John Bunuh Karnadi, Gegara Istrinya Dikawini

Ilustrasi

BUSER-JAKARTA | Siapa yang terima jika istrinya dikawini pria lain. Itulah yang dialami, Jhon Fais. Akibatnya, Jhon gelap mata lalu membunuh, Karnadi pria yang telah menikahi istrinya, Tuminah.

Bukan hanya Jhon yang gak terima, anak Jhon hasil pernikahan dari istrinya, Tuminah juga gak terima jika ibunya diambil pria lain. 

Atas kejadian itulah, akhirnya keduanya sepakat untuk menghabisi nyawa, Karnadi. Akibat perbuatannya, Jhon dan akanya pun harus berurusan dengan pihak kepolisian. 

Kapolsek Cilincing, Kompol Ali Zusron saat dikonfirmasi, Minggu (25/3/2018) membenarkan atas pembunuhan tersebut. Menurut Ali, pelaku, Jhon sakit hati karena istrinya dinikahi Karnadi.

"Pelaku sakit hati karena korban telah menikah dengan istrinya, Tuminah yang masih merupakan istri sah pelaku selama 11 tahun, tapi itu masih dugaan, " ujar Ali Zusron.

Ali menuturkan peristiwa itu terjadi pada Jumat (24/3/2018) jam 23.00 wib. saat membunuh, Karnadi, John dibantu anaknya.

Saat itu, Tuminah dan Karnadi sedang mengobrol di ruangan yang gelap.

Tiba-tiba Jhon bersama anaknya datang dan langsung menikam, Karnadi. Seketika itu juga, Tuminah berteriak minta tolong. Usai menghabisi nyawa, Karnadi, keduanya melarikan diri.

"Usai membunuh korban, keduanya langsung melarikan diri," ucap Ali. 

Karena gak ingin hidupnya terus dibayang-bayangi oleh polisi, akhirnya Jhon fais pun memilih menyerahkan diri. Ia menyerahkan diri di Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading Jakarta Utara pada, Sabtu (25/3/2018) jam 14.30 wib. Sementara, anaknya yang ikut membunuh korban masih dalam pengejaran petugas. (bsr)


sumber : detik.com
editor : irul/buser-news.com

Post Top Ad

Your Ad Spot