Kadiv Propam Mabes Polri Tinjau Persiapan Pilkada Serentak 2018 - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Wednesday, March 28, 2018

Kadiv Propam Mabes Polri Tinjau Persiapan Pilkada Serentak 2018

Jelang Pilkada

 Kadiv Propam Mabes Polri, Irjen Pol Martuani Sormin Siregar saat meninjau persiapan Pilkada serentak 2018

BUSER-TAPSEL | Kepala Divisi Profesi dan pengamanan (Kadiv Propam) Mabes Polri, Irjen Pol Martuani Sormin Siregar mengunjungi tiga Polres di wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), Selasa (27/3/2018).

Ketiga polres yakni Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Polres Padangsidimpuan dan Polres Mandailing Natal (Madina).

Kehadiran Ketua tim Supervisi Operasi Mantap Praja Toba 2018 ini langsung disambut Kapolres Tapsel AKBP Mohammad Iqbal, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, Kapolres Madina AKBP Martri Sonny dan Kaden C Brimob Sipirok AKBP Bravo Sena beserta jajarannya masing-masing.

Kedatangan Irjen Pol. Martuani Sormin Siregar tak lain untuk meninjau kesiapan personel Polri dalam rangka penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018, 

"Saya yakin rekan-rekan sekalian sudah siap dalam rangka pengamanan tahapan Pilkada serentak tahun 2018 ini, baik pemilihan Gubernur dan wakilnya maupun Bupati dan Wali Kota. Saya percaya dengan para Kapolres kita yang energic dan hebat, akan memberikan motifasi kepada saudara-saudara dalam melaksanakan tugas," ujar Irjen Pol Martuani Sormin Siregar dalam arahannya.

"Dalam melaksanakan tugas saudara tidak bisa sendiri. Saya ulangi saudara tidak bisa sendiri," tekannya.

Kemudian, Kadiv Propam Mabes Polri ini menyampaikan beberapa hal lagi kepada seluruh personel Polres Tapsel, Padangsidimpuan dan Madina. Pertama, agar Polri sebagai aparat negara menjaga netralitasnya dalam pelaksanaan Pilkada.

Dirinya juga berpesan kepada para seluruh personel agar menjaga sopan santun dalam berbicara di media sosial. Sebab berbicara melalui media sosial sama juga berbicara dimuka umum, disana ada etika, standar moral dalam berbicara yang harus kita patuhi. (bsr)



sumber : gosumut.com
editor : irul/buser-news.com

Post Top Ad

Your Ad Spot