Kafe Bambu & Kafe Rangga Dirazia, Puluhan Botol Miras Ilegal Diamankan - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Monday, March 26, 2018

Kafe Bambu & Kafe Rangga Dirazia, Puluhan Botol Miras Ilegal Diamankan

Petugas saat melakukan razia di kafe Bambu. (Istimewa)

BUSER-PATUMBAK | Personil Polsek Patumbak bersama personil dari Polisi Militer (PM) melakukan Razia di sejumlah cafe remang-remang di wilayah hukum Polsek Patumbak, Minggu (25/3/2018) malam. 

Awalnya razia itu dimulai dari kafe Jambu, dalam razia itu petugas menemukan ratusan botol miras berbagai merek tanpa izin.

Dari kafe Jambut, petugas melanjutkan razia ke kafe Rangga jalan Marendal 1, dari kafe Rangga itu petugas menemukan alat isap sabu yang di simpan di dalam kotak speaker. Dari kafe itu juga petugas menemukan ratusan botol miras dari berbagai merek tanpa izin. 

Tidak sampai disitu saja, petugas kembali melanjutkan razia di hotel melati Jalan Marendal Biru-Biru, dari hotel itu petugas menemukan 2 unit jackpot dan 1 unit kereta.

Kapolsek Patumbak, Kompol Yasir Ahmadi membenarkan atas razia tersebut. "Razia cipta kondisi ini dilakukan jelang Pilgub dan Pilbup Deliserdang. Selain itu razia ini juga dilakukan untuk mengantisifasi maraknya peredaran narkoba dan tindak kejahatan lainnya," ucap Yasir. (rul) 

Post Top Ad

Your Ad Spot