Miris! Driver Ojek Ini Tewas Ditabrak Anggota DPRD - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Sunday, March 25, 2018

Miris! Driver Ojek Ini Tewas Ditabrak Anggota DPRD

Kebut-kebutan di Jalan


Mobil Honda Mobilio yang dikemudikan anggota DPRD. (Foto: Muslimin Abbas/detikcom)

BUSER-AMBON |
Anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Maluku Tengah, Jimmy G Sitanala menabrak pengemudi ojek hingga tewas. 


Kecelakaan itu terjadi di Jalan Sisingmangraja, Kawasan Desa Passo, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Maluku, Minggu (25/03/2018). 

Sementara, pengemudi ojek yang tewas diketahui bernama, Fredy Pattirajawane (39) warga Desa Passo. Fredy tewas dengan kondisi mengenaskan setelah  terseret hingga sejauh 25 meter.

Kejadian bermula saat korban sedang mengendarai kereta DE 3716 XX datang dari arah Desa Suli menuju Desa Passo, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku. Dari arah berlawanan sebuah mobil Honda Brio DE 15 79 AH yang dikemudikan, Jimmy datang dengan kecepatan tinggi.

Seketika itu juga, pemilik mobil yang kehilangan keseimbangan langsung menabrak Fredy hingga terseret sejauh 25 meter. Seketika itu juga, Fredy tewas di tempat. Sementara, mobil yang dikendarai anggota dewan itu juga nyaris masuk kejurang. 

Kapolres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, AKBP Sutrisno Hady Santoso membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan mobil yang dibawa Jimmy masuk jalur motor dan menabrak Fredy.

"Dia (Jimmy) masih diperiksa oleh unit Laka. Motifnya juga masih diselidiki," kata AKBP Sutrisno. (bsr)


sumber : detik.com
editor : irul/buser-news.com

Post Top Ad

Your Ad Spot