Modus Minta Dikusuk, Eh... Ujungnya Tua Bangka Ini Dilayani - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Thursday, March 1, 2018

Modus Minta Dikusuk, Eh... Ujungnya Tua Bangka Ini Dilayani


BUSER-NEWS.COM-LABUHANBATU | Bermodalkan modus minta kusuk, ES (44) berhasil mencabuli bocah ingusan yang tak lain anak tetangganya. Akibat ulahnya itu, pria yang diketahui sorang petani pun diboyong ke Polres Labuhanbatu. 

Sebut saja nama bocah ini, Lastri (10), ia dicabuli tetangganya di dalam rumah pelaku, ES. Awalnya, pelaku meminta korban untuk bermain ke rumahnya. Sesampainya di rumah pelaku, korban disuruh agar ia mengusuk pelaku, Sabtu (24/2/2018).

Dengan polosnya pun korban mengusuk korban. Namun tiba-tiba, pelaku memaksa korban untuk melayani nafsu setannya. Singkatnya, pelaku pun berhasil mencabuli korban. Usai mencabuli korban, pelaku mengancam korban agat tidak membericarakan kepada orang lain khusunya orangtua korban.

Beruntung, kasus pencabulan ini terbongkar. " Pelaku diamankan di depan rumahnya dan saat diinterogasi pelaku mengakui telah melakukan perbuatan cabul terhadap korban," terang Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, AKP Teuku Fahtir Mustafa, Rabu (28/2/2018).

Akibat perbuatannya, tua bangka ini meringkuk di sel tahanan Polres Labuhanbatu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (bsr)

Post Top Ad

Your Ad Spot