Pelaku Penikaman Iman Masjid Dibawa ke RS Polri Untuk Uji Kejiwaan - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Sunday, March 11, 2018

Pelaku Penikaman Iman Masjid Dibawa ke RS Polri Untuk Uji Kejiwaan

Vivi pelaku menikaman terhadap Abdul Rahman yang diamankan. (istimewa)

BUSER-DEPOK | Penusuk Ustad Abdul Rahman di Masjid Darul Muttaqin, Sawangan, Depok, dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk memastikan kondisi kejiwaan Vivi apakah benar ia mengalami gangguan jiwa atau tidak.

Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Putu Kholis Aryana mengatakan belum dapat memintai keterangan pelaku. Hal ini karena pelaku selalu menjawab sembarangan saat diperiksa.

"Jadi pada saat akan dilakukan pemeriksaan, itu pelaku menjawab sembarangan, maksudnya ngalor ngidul, tidak bisa mintai keterangan kemudian keluarganya tadi sudah datang, kakaknya menyatakan yang bersangkutan ada sakit, akhirnya bersama keluarga kita bawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diobservasi," ujar Putu seperti yang dilansir deikcom, Minggu (11/3/2018).

"Posisi pelaku saat ini sudah dibawa dari Polsek Sawangan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan observasi psikis," kata Putu.

Sebelumnya, penusukan yang dialami, Ustad Abdul Rahman terjadi saat menjelang shalat Subuh di Masjid Darul Muttaqin. Akibatnya, korban mengalami luka tusukan ditelingan sebalah kanan. (*)

sumber :detikcom

editor :irul / buser-news.com

Post Top Ad

Your Ad Spot