Puan Maharani & AHY Masuk Daftar Cawapres Jokowi di Pilpres 2019 - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Wednesday, March 14, 2018

Puan Maharani & AHY Masuk Daftar Cawapres Jokowi di Pilpres 2019

istimewa
BUSER-JAKARTA | Wakil Sekjen PDI-P, Ahmad Basarah menyebutkan, Puan Maharani masuk dalam daftar calon wakil presiden (Cawapres) pendamping Jokowi pada Pemilihan Presiden 2019.
"Ada Puan Maharani dan lain-lain masuk list kami. Sekarang kami sedang lakukan pengkajian mendalam terhadap semua calon itu," kata Basarah di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (14/3/2018).
Meski demikian, PDI-P juga membuka diri bagi kandidat lain yang berasal dari eksternal PDI-P maupun nonparpol. Yang terpenting, kata Basarah, cawapres Jokowi memiliki kedekatan ideologi, kecocokan, dan kemampuan kerja yang sepadan dengan Jokowi.
Basarah juga menyebutkan, selain Puan Maharani, Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga masuk dalam daftar Cawapres pendamping Jokowi di Pilpres 2019.
Bukan hanya Puan Maharani dan AHY saja, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dan Ketua Umum PPP, Romhurmuziy juga masuk dalam daftar yang dipertimbangkan. (bsr)

sumber : kompas.com

Post Top Ad

Your Ad Spot