Rem Blong, Xenia S 3171 JL Terjun Bebas Kejurang - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Sunday, March 25, 2018

Rem Blong, Xenia S 3171 JL Terjun Bebas Kejurang

6 Selamat Termasuk Seorang Balita


Foto mobil Xenia yang terjun ke jurang. (Istimewa)

BUSER-MOJOKERTO | Sebuah mobil Daihatsu Xenia terjun ke jurang sedalam 10 meter. Beruntung, 6 orang penumpang selamat dari maut. 

Kejadian itu terjadi di jalur Batu-Mojokerto, Minggu (25/3/2018).

Data yang didapat, terjunnya mobil Daihatsu Xenia bernopol S 3171 JL warna hitam itu karena rem blong. Sehingga sang sopir, tidak bisa mengendalikan mobil tersebut.

Informasi yang didapat, mobil yang disopiri, Farid Ferdianto (28) warga Desa Sumberdadi, Mantup, Lamongan melaju dari Cangar, Batu ke arah Pacet, Mojokerto.

Sampai di turunan curam Desa Sendi, Pacet, sekitar jam 18.00 wib, tiba-tiba mobil tersebut mengalami rem blong, sehingga membuat Farid tidak bisa mengendalikan  mobil tersebut. 

Akibat kejadian itu, mobil itu pun langsung masuk kejurang sedalam 10 meter. Beruntung, saat terjun ke dalam jurang, mobil itu tersangka pohon sehingga seluruh penumpang yang berisian 6 orang itu selamat dari kematian. 

Bahkan, seorang balita yang berada di dalam mobil ikut selamat tanpa luka sedikitpun. 

"Ada satu balita di dalam mobil Alhamdulillah selamat tanpa luka. Yang lain hanya luka ringan dan ada juga seorang penumpang yang patah tulang," terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono seperti yang dilansir detik.com, Minggu (25/3/2018).  (bsr)


sumber : detik.com
editor : irul/buser-news.com

Post Top Ad

Your Ad Spot