Usai Pesta Duren! Eh..Giliran 2 ABG Ini dibelah 'Durennya" sama 6 Lelaki - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Saturday, March 31, 2018

Usai Pesta Duren! Eh..Giliran 2 ABG Ini dibelah 'Durennya" sama 6 Lelaki

Digilir 2 Lokasi

Ilustrasi

BUSER-SUMSEL |  Dua gadis ABG, warga Sumatra Selasatan (Palembang), digilir 6 pria sekaligus dari dua lokasi. Peristiwa ini terjadi saat kedua korban usai pesta makan buah durian. 

Kedua korban yang menjadi korban pemerkosaan adalah, SR (16) dan ET (17). Sementara, 1 dari keenam pelaku berhasil ditangkap. 

“Satu orang dari enam tersangka telah kami tangkap dan kami imbau agar tersangka lain segera menyerahkan diri,” kata Kaur Bin Ops Reskrim Polres Luwu Utara Iptu Hery MZ, Kamis (29/3/2018).

Informasi yang didapat, kejadian pemerkosaan ini berawal saat para pelaku mengajak dua korban ini untuk pesta durian di kebun milik salah seorang pelaku pada, Sabtu, (24/3/2018), di Desa Poreang, Kecamatan Tanah Lili, Kabupaten Luwu Utara.

Usai menyantap buah durian, salah seorang pelaku berinisial DD mengajak kedua korban pergi ke rumahnya. 

Di rumah pelaku, kini giliran kedua korban yang dipaksa untuk membelah 'durennya'. Kedua korban diperkosa  oleh enam pelaku secara bergiliran.

Usai diperkosa di rumah, DD, kedua korban kembali diajak ke rumah salah satu pelaku lainnya berinisial NB. Di rumah itu, kedua korban kembali diperkosa secara bergantian oleh keenam pelaku. 

"Kedua korban diperkosa secara bergilir oleh para pelaku dari 2 lokasi," jelas Hery. (bsr)


sumber : kompas.com
editor : irul/buser-news.com

Post Top Ad

Your Ad Spot