Aiptu DS Terancam Dipecat - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Tuesday, April 3, 2018

Aiptu DS Terancam Dipecat

Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Azis. (Istimewa)
BUSER-JAKARTA | Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Azis menegaskan akan memberikan sanksi tegas kepada Aiptu DS personel Polsek Sawangan yang tertangkap pesta sabu. 

"Anggota Sawangan yang narkoba sedang diperiksa. Kalau terbukti bersalah nanti saya (lakukan) PTDH (pemberhentian tidak hormat)," kata Idham kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (2/4/2018).

Idham tidak mau kompromi apabila ada oknum yang terlibat narkoba. Setiap anggota yang terlibat narkoba dipastikan akan diberikan hukuman sesuai aturan yang berlaku.

"Komitmen saya memberikan reward kepada anggota yang berprestasi dan sebaliknya, jika ada anggota yang melanggar akan diberikan hukuman," lanjutnya.

Secara terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menjelaskan tindakan tegas akan dilakukan terhadap DS sesuai aturan yang berlaku. Saat ini DS masih diperiksa terkait keterlibatannya dalam penyalahgunaan narkoba.

"Tadi sesuai kebijakan bapak Kapolda, Kapolda masuk Polda Metro sudah berbicara kebijakan narkotika. Kalau ada anggota yang dia sebagai bandar atau pengguna, kemudian terbukti pasti akan lakukan tindakan tegas. Ada dia pemecatan, sesuai prosedur kita lakukan. Kemudian juga ada disiplin. Sesuai tingkat dari pada keterlibatan seperti apa," tutur Argo.

Sebelumnya, DS dan AR ditangkap di kawasan Sukmajaya pada Rabu (28/3) sekitar pukul 23.00 WIB. Sebanyak 13,8 gram sabu disita dari keduanya. (*/dtk)

Post Top Ad

Your Ad Spot