Astaga! Kakak Beradik Kompak Ngesek Dalam 1 Kamar - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Monday, April 2, 2018

Astaga! Kakak Beradik Kompak Ngesek Dalam 1 Kamar

Ilustrasi

BUSER-PADANG | 
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang mengamankan dua pasangan mesum dalam satu kamar di salah satu kamar hotel melati di kawasan Pondok, Padang, Sumatra Barat.


Mirisnya, dalam penggerebekan itu, petugas mendapati kakak beradik bersama pasangan mereka masing-masing saat melakukan mesum.  

Dua lelaki yakni GR (23) dan adik kandungnya, MH (17) kekduanya merupakan warga Kelurahan Koto Baru, Banuaran, Kecamatan Lubuk Begalung, Padang.

Sementara, dua perempuan lainnya yang ikut diamankan masing-masing VP (19) dan IY (23) keduanya merupakan warga Lapai, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang. Kedua pasangan mesum itu diamankan pada, Minggu (1/4/2018) jam 11.30 wib. 

Pelaksana Tugas (Plt) Kasat Pol PP Padang Yandrison mengatakan, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat sekitar yang menduga ada pasangan ilegal yang menginap di hotel melati tersebut. 

Keempatnya juga diminta menandatangani surat perjanjian dan mendatangkan orangt tua masing-masing. 

"Mereka mengaku pacaran. Kalau orang tuanya tidak datang menjemput, tentu tidak dilepaskan dulu," bebernya.

MH, yang merupakan kakak kandung GR, menyampaikan penyesalannya. Ia berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya dan mengaku malu karena telah mencoreng nama baik keluarga. (bsr)



sumber : republika.co.id
editor : rul/buser-news.com

Post Top Ad

Your Ad Spot