Biadab! Bocah SD Dicabuli Ketua RT Berkali-Kali - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Tuesday, April 3, 2018

Biadab! Bocah SD Dicabuli Ketua RT Berkali-Kali

ilustrasi


BUSER-SERANG | Kelakuan Ketua Rukun Tetangga (RT) di Desa Rangas Masigit, Kec. Carenang, Kab. Serang, Banten yang satu ini memang tak patut dipuji. Bayangkan saja, ia tega mencabuli keponakannya sendiri yang masih berusia 8 tahun. Biadab!

Pencabulan ini dialami, Santi, nama samaran (8) siswi Sekolah Dasar (SD).  

Beruntung, perbuatan tak senonoh ini dilakukan, ND (34) berhasil terbongkar setelah korban mengeluh sakit pada bagian kemaluannya. 

Melihat korban merintih kesakitan, orangtua korban yang curiga lantas membawa Santi ke klinik terdekat. Dari hasil pemeriksaan, terkuak jika diareal kemaluan korban ada luka bekas luka. 

Setelah ditanya hingga berulang kali, akhirnya korban mengakui jika ia telah dicabuli pamannya, ND. Mendengar pengakuan dari korban, orangtua korban langsung membawa anaknya ke Polres Serang. 

Walaupun sudah, ND sudah bersujud minta maaf dikaki orangtua, namun kasus tersebut terus dilanjutkan ke pihak kepolisian. 

"Keluarga curiga, setelah di interogasi sama emak (ibu)nya, lama-lama dia bilang kalau sama ende (paman)nya yang gituin (pencabulan)," kata keluarga korban, Senin (2/4/2018). (mdk/bsr)

Post Top Ad

Your Ad Spot