Kompol Fahrizal Sempat Menodongkan Senpi Kearah Ibunya - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Thursday, April 5, 2018

Kompol Fahrizal Sempat Menodongkan Senpi Kearah Ibunya

Lokasi penembakan yang terjadi di rumah orangtua pelaku. 

BUSER-MEDAN |
Mantan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat) Polrestabes Medan Kompol Fahrizal yang disebut-sebut sebagai pelaku penembak adik iparnya sendiri kini kabarnya sudah diamankan di Polda Sumut, Kamis (5/4/2018).


Informasi yang dihimpun, sebelumnya, Kompol Fahrizal bersama istrinya pulang ke Medan. 

Setiba di Medan, ia bersama istri langsung menuju rumah orangtuanya di Jalan Tirtosari, Gang Keluarga, Kelurahan Bantan, Medan Tembung. 

Bukan hanya itu, saat berada di rumah, ia juga sempat berbincang kepada adiknya,  Heny Wulandari dan juga sempat memijat kaki ibunya yang baru saja sembuh dari sakit.

Namun, secara tiba-tiba, Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini langsung menodongkan pistol kearah ibunya. Beruntung, korban yang mengetahui kejadian itu langsung melerainya. "Jangan bang," ucap Jumingan alias Jul. 

Namun, teguran itu malah membuat Jumingan harus kehilangan nyawanya, senjata api yang dipegang  Fahrizal langsung meletus ketubuh korban sebanyak dua kali. Seketikan itu juga, korban roboh bersimbah darah.

Melihat suaminya bersimbah darah, Heny langsng lari ke kemar dan mengunci pintu. Bahkan, Fahrizal juga sempat menggedor pintu kamar adiknya. Namun, sang ibu langsung mengatakan kepada Heny agar dirinya jangan keluar kamar. 

“Saksi (Heny) sempat melihat Fahrizal memijat ibunya, tapi secara tiba-tiba menodongkan senjata ke arah ibunya. Tapi, korban (Jumingan) langsung melarang dengan berkata “jangan Bang” namun Fahrizal menodongkan senjata api ke korban. Ada dua kali suara letusan,” katanya.

Gak lama kemudian, sambil terus menenteng senjata apinya, Fahrizal langsung keluar sambil membawa ibu dan istrinya. 

Hingga saat ini, Kamis (5/3/2018), belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian baik dari Polrestabes Medan maupun Polda Sumut. (rul)

Post Top Ad

Your Ad Spot