Pesta Sabu, Aiptu DS Disergap - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Tuesday, April 3, 2018

Pesta Sabu, Aiptu DS Disergap

ilustrasi

BUSER-JAKARTA | Oknum polisi, Aiptu DS ditangkap saat menggelar pesta sabu di rumah temannya, di Sawangan, Kota Depok, Rabu (28/3/2018).

Aiptu DS bersama temannya, AR ditangkap berdasarkan adanya laporan dari warga yang menyebutkan jika di rumah AR kerap dilakukan pesta narkoba. 

"Awalnya, kami mendapatkan informasi bahwa di rumah itu sering dipakai untuk memakai narkotika," ujar Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Suwondo Nainggolan, Senin (2/4/2018).

Dari tangan Aiptu DS petugas menyita barang bukti 6,34 gram sabu, sementara dari tangan AR petugas menyita barang bukti 7,53 gram sabu.

Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis menegaskan akan memberikan hukuman terhadap Aiptu DS. Oknum polisi ini terancam dipecat.

"Anggota Sawangan yang narkoba sedang diperiksa. Kalau terbukti bersalah nanti saya (lakukan) PTDH (pemberhentian tidak hormat)" tegas Idham, Senin (2/4/2018).

"Komitmen saya memberikan reward kepada anggota yang berprestasi dan sebaliknya, jika ada anggota yang melanggar akan diberikan hukuman," tuturnya.

Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto menyebut Aiptu DS harus dihukum dengan berat karena 'berulah' di saat Polri tengah berjuang dalam melawan narkoba.

"Semestinya seluruh anggota Polri sudah paham saat ini kita sedang berperang melawan peredaran gelap, penyelundupan dan penyalahgunaan narkoba," ujar Irjen Setyo, Senin (2/4/2018). (*/dtk)

Post Top Ad

Your Ad Spot