Diancam Sebar Video Bokep, ABG Ini Pasrah Digenjot Berulangkali - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Sunday, May 20, 2018

Diancam Sebar Video Bokep, ABG Ini Pasrah Digenjot Berulangkali

Alamak!

Ilustrasi

BUSER-TANGGERANG | Sebut saja namanya, Cindy. Umurnya masih 17 tahun. Ia pasrah saat tubuhnya digrayangi, AW (30) pria yang baru kenalnya. 

Itu karena, AW mengancam Cindy akan menyebarkan vidio porno yang mereka lakukan. Beruntung, kasus itu terbongkar setelah, Cindy melaporkan AW ke Polres Tenggarang Selatan. 

Menurut korban, kejadian itu bermula, saat keduanya pergi jalan-jalan pada, Jumat (18/5/2018). AW mengajak Cindy ke salah satu hotel di Diputat. Disana keduanya sempat melakukan badan. 

Itu dilakukan, karena awalnya AW mengaku bertanggungjawab kepada Cindy. Namun, saat itu, Cindy tidak mengetahui jika aksinya direkam oleh AW.

Berdasarkan rekaman itulah, akhirnya AW pun berhasil meniduri Cindy hingga sebanyak 10 kali. 

Gak terima dengan kejadian itu, Cindy pun akhirnya melaorkan kejadian itu ke Polres Tenggarang Selatan. Berdasarkan laporan itulah, akhirnya AW berhasil ditangkap diseputaran Bilangan Ciputat, Sabtu (19/5/2019) malam. 

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander membenarkan atas penangkapan AW. 

"Tersangka telah melakukan tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur," ujar Alex kepada Warta Kota di Mapolres Tangsel, Minggu (20/5/2018).

"Korban disetubuhi lebih dari sepuluh kali," kata Alex.

"Tersangka merekam persetubuhan tersebut dan mengancam korban untuk diajak bersetubuh. Kalau menolak, rekamannya akan disebar ke medsos," paparnya.

Akibat perbuatannya, tersangka harus mendekam di sel tahanan Polres Tanggerang Selatan. (bsr)



sumber : wartakota
editor : rul/buser-news.com

Post Top Ad

Your Ad Spot