Sadis! Bocah 3 Tahun Tewas Dibantai Ibu Kandungnya - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Wednesday, May 23, 2018

Sadis! Bocah 3 Tahun Tewas Dibantai Ibu Kandungnya

Aulia Patin bocah 3 tahun yang meninggal akibat disiksa ibu kandunganya. (foto : heri subekti)

BUSER-ASAHAN | Seorang bocah berusia 3 tahun, Aulia Patin ditemukan tewas mengenaskan dengan luka memar disekujur tubuhnya. Diduga, korban meninggal karena disiksa oleh ibu kandungnya sendiri, Datna br Manurung di Desa Asahan Mati, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan.

Informasi yang didapat, peristiwa tragis itu terjadi, saat sang bocah meminta jajan kepada ibunya, Datna br Manurung, Jumat (18/5/2018).

Namun, permintaan Aulia tidak ditanggapi oleh ibunya. Layaknya seorang bocah, Aulia pun menangis karena tidak dibelikan jajan oleh ibunya. 

Mendengar tangisan sang bocah, Datna langsung emosi, ia pun terus memukuli tubuh Aulia, bahkan Datna menyeret-nyeret tubuh mungil Aulia hingga mengalami luka memar. 

Pun begitu, Datna seolah tidak perdulu dengan sakit yang dialami oleh anak bungsunya itu. Kekejaman Datna semakin menjadi.

Sesampainya di rumah, Aulia yang terus menangis lantas kembali disiksa oleh Datna. Hingga akhirnya, Aulia mengalami demam tinggi.

Walau pun begitu, Datna yang sudah tak memikili kasih sayang seorang ibu malah tidak perduli. Malam itu juga, Datna memandikan anaknya. 

Gak sampai disitu, sambil terus dimandikan, sang bocah kembali mendapat siksaan dari sang ibu karena sang bocah terus menangis. Aulia yang sudah tidak tahan menahan tubuhnya itu, akhirnya roboh di lantai kamar mandi.

Melihat anaknya jatuh, Datna bukannya membawa Aulia ke rumah sakit, melainkan memanggil sepupunya untuk melihat kondisi Aulia yang tak sadarkan diri di kamar mandi. 

Selanjutnya, dengan perasaan tidak perduli, Datna meninggalkan keduanya di dalam kamar mandi. Sepupu Datna yang terkejut melihat kondisi Aulia langsung memeriksa denyut nadi Auli.

Spontan, ia pun terkejut karena denyut nadi, Aulia sudah tidak ada lagi. Pun begitu, sepupu Datna terus membawa Aulia ke puskesmas terdekat untuk mengecek kondisi Aulia. 

Saat diperiksa, ternyata Aulia sudah meninggal dengan kondisi luka membiru disekujut tubuh, bahkan terdapat benjolan ditubuh Aulia, diduga benjolan itu karena pukulan benda keras. 

Kasus itu pun langsung dilaporkan ke Polsek Sei Kepayang. Petugas yang mendapati laporan itu langsung turun ke TKP untuk melakukan penyelidikan. 

KapolsekSei Kepayang, AKP Sunarto membenarkan atas kejadian tersebut. "Korban meninggal tidak wajar, karena banyak luka memar ditubuhnya, kita masih melakukan pencarian terhadap orangtuanya, Datna br Manurung," pungkas Sunartp. (heri)


Post Top Ad

Your Ad Spot