Biadab! Kakek 63 Cabuli Keponakan Disabilitas - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Monday, July 23, 2018

Biadab! Kakek 63 Cabuli Keponakan Disabilitas

ilustrasi
BUSER-GUNUNGKIDUL | Seorang wanita peyandang disabilitas berinisial Z (15) terus mendapat pelecehan seksual oleh pria, AS (63) warga Playen, Gunungkidul, Yogyakartam hingga korban hamil 6 bulan. Biadab!

Beruntung, pencabulan yang dilakukan tersangka terkuak setelah guru korban di sekolah curiga dengan perut korban yang terus membesar.

Setelah dibawa ke rumah saki, akhirnya terkuak jika korban telah hamil 6 bulan. Perbuatan itu pun dilaporkan ke Polsek Playen. Berdasarkan laporan itu, akhirnya AS berhasil ditangkap.

Kepada petugas, korban mengaku sebanyak 9 kali ia sudah dicabuli oleh pelaku. "Korban mengaku sudah 9 kali dicabuli pelaku," kata Kapolsek Playen, AKP Yusuf Tianotak.

"Awalnya, guru korban curiga dengan kondisi perut korban yang terus membesar, setelah dicek ke rumah sakit, disana diketahui jika korban sudah 6 bulan hamil. Awalnya, korban tidak mau mengakui, tapi setelah didesak pihak keluarga, akhirnya korban mengatakan bahwa pelaku pencabulan itu dilakukan olah pamannya sendiri,"pungkas Yusuf, Minggu (22/7).

Atas perbuatannya tersangka akan dijerat dengan Undang-undang 17 Tahun 2016 pasal 81 tentang Perlindungan Anak. (bsr)


sumber : merdeka.com
editor : rul/buser-news.com

Post Top Ad

Your Ad Spot