Lidah Menjulur, Purba Ditemukan Tergantung - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Sunday, July 22, 2018

Lidah Menjulur, Purba Ditemukan Tergantung

ilustrasi
BUSER-BELAWAN | Hendri Purba (49) warga Jalan Speksi Lingkungan 7, Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan ditemukan tewas tergantung di dapur rumahnya, Sabtu (21/7/2018) jam 05.00 wib.

Data yang didapat, jenazah korban pertama  kali ditemukan oleh anaknya, Tuni Maria Purba. Pagi itu, Yuni terbangun dari tidurnya dan berniat pergi ke dapur. Saat berada di dapur, Yuni histeris karena ia melihat jazah ayahnya terbujur kaku tergantung dengan seutas tali nilon. 

Teriakan Yuni sontak membuat seluruh keluarga dan tetangga korban terbangun. Dibantu warga, akhirnya jasad korban pun berhasil diturunkan, gak ingin terjadi hal-hal yang tak diinginkan, pihak keluarga pun melaporkan kasus tersebut ke Polsek Medan Labuhan. 

Belum diketahui pasti penyebeb kenapa Hendri Purba nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Bahkan kabar yang tersiar, sebelum ditemukan tewas, Hendrik pernah bersaha mengakhiri hidupnya, namun aksi gantung diri yang dilakukan Hendri berhasil diketahui istri dan anaknya.  

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Hendris Tampubolon mengatakan, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 

"Pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan tidak bersedia dilakukan otopsi," pungkasnya. (rul)

Post Top Ad

Your Ad Spot