Usai Curi Hape, Aris 'Sangek' Lihat Tetangga Tidur - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Tuesday, July 24, 2018

Usai Curi Hape, Aris 'Sangek' Lihat Tetangga Tidur

Tersangka Aris Riadi (istimewa)
BUSER-SUMSEL | Aris Riadi (33), terpaksa dilumpuh dengan timah panas oleh petugas. Sebab, pria pengangguran ini berusaha memperkosa tetangga saat lagi tidur. 

Selain berusaha memperkosa korban, Aris juga mencuri hape korban yang berada di dalam kamar korban. 

Informasi yang didapat, kejadian itu terjadi, Selasa (17/7/2018) lalu. Saat itu, dengan merusak pintu kamar kos korban, pelaku berhasil masuk dan mengambil hape korban.

Usai mengambil hape korban, pelaku bukannya pergi melainkan ia berusaha memperkosa korban. Itu karena, pelaku tergiur melihat kemolekan tubuh korban yang sedang terbaring diranjang.

Saat itu, usai memperetelan baju korban, pelaku menindih tubuh korban, beruntung korban terbangun dan mengancam pelaku dengan gunting. Saat itu, pelaku mengancam korban agar tidak menceritakan kejadian itu kepada orang lain.

Korban, Mutia nama samaran (20) yang gak terima dengan kejadian itu langsung melaporkan ke Polda Sumsel. Berdasarkan laporan itu, akhirnya tersangka ditangkap petugas Jahtanras Ditreskrimum Polda Sumsel. 

Namun, Aris terpaksa diberikan hadiah timah panas di kaki, karena ia berusaha melawan petugas saat ditangkap.

Namun, dihadapan petugas, Aris berkikah bahwa ia tidak ada niat untuk memperkosa korban. Pun begitu, ia mengaku sudah 2 kali melakukan aksi pencurian. 

"Kebetulan HP itu ada di atas kepalanya, jadi saya melangkahi badannya untuk mengambil, bukan mau memperkosa," kilahnya. 


Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Yoga Baskara mengungkapkan, tersangka ditangkap saat berada di Pasar 16 Ilir Palembang, Jumat (20/7/2018). (bsr)



sumber : merdeka.com
editor : rul/buser-news.com

Post Top Ad

Your Ad Spot