4 Hari Gak Pulang, Eh..Pas Ditemukan Tarigan Mengambang di Sungai - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Saturday, September 8, 2018

4 Hari Gak Pulang, Eh..Pas Ditemukan Tarigan Mengambang di Sungai

Jasad Anis Joni Tarigan ditemukan ngambang di sungai (istimewa)

BUSER-PERCUT | Selama empat hari tidak pulang ke rumah, Anis Joni Tarigan (52)warga Jalan Benteng Hilir Gang Suka Hati Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, ditemukan tewas mengambang di sungai, Kamis (6/9/2018).

Penemuan jasad, Anis pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan bernama Suman. Temuan itu pun langsung dilaporkan oleh Kepala Dusun XV Desa Percut Seituan diteruskan dengan melaporkan ke Pihak kepolisian. 

Selanjutnya, petugas dari Polsek Percut Seituan langsung turun ke TKP untuk melakukan evakuasi terhadap jasad korban.  Dari hasil penyelidikan, tidak ditemukan tanda-tenda kekerasan pada tubuh korban. 

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri membenarkan atas penemuan mayat Anis Joni Tarigan. "Karena pihak keluarga tidak mau dilakukan otopsi, akhirnya jenazah korban sudah kita serahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan," ucap Faidil.

Sementara, istri korban, Hairani Lutfi Nasution mengaku bahwa suaminya sudah empat hari tidak pulang ke rumah. "Sudah empat hari suami saya tidak pulang ke rumah," ucap Hairani. (bsr)

Post Top Ad

Your Ad Spot