Asep Ditangkap Pulaknya Merampok & Perkosa PRT, - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Sunday, September 23, 2018

Asep Ditangkap Pulaknya Merampok & Perkosa PRT,

ilustrasi

BUSER-DEPOK | Asep Maulana (38)  Warga Cibubur, berhasil ditangkap Polresta Depok, Jumat (21/9/2018). Asep ditangkap karena melakukan perampokan dan memperkosa asisten rumah tangga, SF (48) di rumah majikan korban di Cimanggis, Depok pada, Selasa (18/9/2018) lalu.

Dihadapan petugas, pria yang bekerja sabagai kuli pikul ini mengaku sempat bersembunyi di Sukabumi sebelum akhirnya ditangkap. 

"Saat itu saya baru pulang dari Cibubur, awalnya saya ingin cari teman-teman saya, tapi tidak ketemu. Terus saya ingat ada rumah WNA asal Jerman yang sering kosong, disitulah timbul niat jahat saya," ucapnya, Sabtu (22/9/2018).

Usai mengambil harta benda korban seperti hape dan dompet korban, tersangka yang belum puas dengan aksinya langsung memperkosa korban.

Awalnya korban berusaha melawan, namun karena diancam dibunuh dengan pelaku, akhirnya pelaku berhasil memperkosa korban.

"Setelah saya ambil hape dan dompetnya, saya ancam korban dengan golok, terus saya perkosa dia (SF)," kata tersangka saat menjalani pemeriksaan. 

Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto membenarkan atas penangkapan tersangka. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka kini mendekam di sel tahanan Polresta Depok. (*/mdk)

Post Top Ad

Your Ad Spot