Astaga! Didepan Pacar Polisi Gadungan Cabuli Siswi SMA - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Tuesday, September 18, 2018

Astaga! Didepan Pacar Polisi Gadungan Cabuli Siswi SMA

 Wakapolres Demak, Kompol Ibnu Bagus Santoso, saat memaparkan tersangka, matrodil pelaku pencabulan,  Senin (17/9/2018). (istimewa) 

BUSER-SEMARANG |
Polisi gadungan, Matrodli (33) warga Desa Berahan Kulon, Kecamatan Wedung, Kabupaten Demak, Jateng berhasil diciduk petugas Mapolres Demak.


Itu karena, tersangka mencabuli sisiwi SMA berinisial B (16) wargaGenuk, Kota Semarang. Mirisnya, pencabulan itu dilakukan tersangka di depan pacar korban. 

Informasi yang didapat, peristiwa itu bermula, Sabtu (8/9/2018) lalu disebuah warnet di wilayah Tlongsari, Semarang.

Siang itu, tersangka yang sedang  bermain game online mengaku merasa terganggu dengan ulah keduanya yang sedang pacaran dibilik warnet.

"Kebetulan tersangka berada tepat disamping korban, katanya dia merasa terganggu dengan keduanya yang pacaran dibilik warnet," ucap Wakapolres Demak, Kompol Ibnu Bagus Santoso, Senin (17/9/2018). 

Selanjutnya, tersangka mendatangi keduanya sambil mengaku sebagai anggota polisi. Saat itu pelaku mengancam korban akan membawa permasalahan tersebut ke kantor polisi karena keduanya sedang berbuat mesum. 

Merasa takut dengan ancaman itu, keduanya pun akhirnya menuruti permintaan pelaku. Saat itu, pelaku membonceng B, sementara teman pria korban mengikut dari belakang. 

Namun, ditengah perjalanan, pelaku bukannya membawa korban ke kantor polisi melainkan membawa keduanya di areal pesawahan di Desa Waru, Kecamatan Mranggen, Demak.

Saat itu, pelaku meminta korban untuk melayani nafsu bejadnya. Awalnya, korban menolak namun karena diancam akan dibawa ke kantor polisi, akhirnya korban berhasil mencabuli korban di depan teman pria korban.

Bukan hanya itu, pelaku juga meminta uang Rp 200 kepada teman pria korban. Usai mencabuli korban, pelaku menyuruh keduanya pulang. 

Korban yang tidak terima dengan kejadian itu langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Demak. 

Berdasarkan laporan tersebut, petugas Reskrim Polres Demak berhasil menangkap pelaku, Matrodil. 

"Awalnya saya tidak ada niat untuk mencabuli korban mas, tapi karena saya jengkel terpaksa saya lakukan. Saya mengaku sebagai anggota polisi untuk menakuti keduanya mas," kilah tersangka dihadapan wartawan di Mapolres Demak. 

Pelaku dijerat Pasal 81 ayat 1 junto Pasal 76D Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2014 subsidair Pasal 82 ayat 1 junto Pasal 76E, dengan ancaman penjara minimal lima tahun dan maksimal 15 tahun. (bsr)





sumber : kompas.com
editor : rul/buser-news.com


Post Top Ad

Your Ad Spot