Biadab! Kakek 64 Tahun Buntingi ABG 13 Tahun - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Wednesday, September 19, 2018

Biadab! Kakek 64 Tahun Buntingi ABG 13 Tahun

Kapolsek Percut Seituan Kompol Faidil Zikri saat mengintrogasi tersangka Tamat alias Babe (istimewa)

BUSER-MEDAN | Sebut saja namanya, Rini (13), masa depan pelajar SMP ini harus hancur. Sebab, diusianya yang baru seumur jagung, ia sudah hamil.

Beruntung, kasus pencabulan ini terbongkar setelah orantua Rini curiga dengan gelagat anaknya. 

Sementara, Tamat alias Babe (64) warga Jalan Diponegoro Gang Laksana Perumnas Dusun X, Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percutseituan ditangkap petugas Reskrim Polsek Percut Seituan.

Terbongkarnya kasus pencabulan ini berawal, Sabtu (15/9/2018), saat orangtua korban curiga dengan tingkah laku anaknya yang terus merenung di kamar. 

Setelah dicerca pertanyaan, akhirnya Rini mengaku bahwa ia telah hamil. Spontan, kabar itu sontak membuat sok keluarga keluarga korban. 

Gak terima atas kejadian itu, Rini yang ditemani orangtuanya langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Percut Seituan. Berdasarkan laporan itu, akhirnya petugas berhasil manangkap Tamat alias Babe di rumahnya. 

Dihadapan petugas, pelaku mengaku mencabuli korban karena sudaha hidup sendirian. 

Sementara, Rini mengaku sempat diancam pelaku agar tidak menceritakan kejadian itu kepada orang lain khususnya kepada orangtuanya. 

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri membenarkan atas penangkapan Tamat alias Babe pelaku pencabulan. "Tersangka sudah kita amankan, tersangka mengaku mencabuli korban karena sudah lama hidup sendiri," ucap Faidil. 

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka Tamat alias Babe harus mendekam di sel tahanan Polsek Percut Seituan. (bsr)

Post Top Ad

Your Ad Spot