Dilempar Gelas, Kepala Pelayan Warung Nasi Bocor - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Thursday, September 13, 2018

Dilempar Gelas, Kepala Pelayan Warung Nasi Bocor

Tini Lase dirawat di rumah sakit

BUSER-MEDANKOTA | Pelayan warung nasi di kawasan Jalan  Semarang, Kecamatan Medan Kota, Tini Lase terpaksa dilarikan ke rumah sakit, Selasa (11/9/2018) malam.

Itu karena, kepala Tini Lase bocor dilempar gelas oleh seorang pembeli. Informasi yang didapat, peristiwa itu berawal saat seorang wanita datang ke warung nasi tempat korban bekerja.

Selanjutnya, wanita itu pun memasan nasi bungkus. Usai memesan, wanita pun duduk sambil menunggu pesan nasinya. Namun, karena situasa saat itu ramai, korban pun agak lama memberikan pesanan wanita itu. 

Merasa tidak sabar menunggu, wanita itu sempat membatalkan permintaannya. Singkatnya, antara korban dan pembeli itu pun sempat terjadi cekcok hingga wanita itu melemparkan gelas kearah kepala korban.

Seketika itu juga korban roboh dan tidak sadarkan diri. Melihat kejadian itu, warga pun melerai dan membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. 

Sementara, pelaku yang masih belum diketahui identitasnya sudah diamankan di Polsek Medan Kota. Kejadian itu pun dibenarkan Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani, Rabu (12/9/2018).

"Pelaku sudah diamankan," ujar Revi. (rul)

Post Top Ad

Your Ad Spot