Guru Cantik Ini Diduga Dibawa Lari Teman Facebook - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Saturday, September 8, 2018

Guru Cantik Ini Diduga Dibawa Lari Teman Facebook

Rahmawati Nur Aziz (istimewa)

BUSER-BANYUMAS | Seminggu sudah, seorang guru cantik asal Desa Cikakak, Kecamatan Wangon, Banyumas, Jawa Tengah, belum diketahui keberadaannya.

Adalah, Rahmawati Nur Aziz (23), guru Pendidikan Agama Islam di Wiyata Bakti di SD Negeri Kalipetung Kecamatan Wangon, Banyumas.

Diduga, Rahmawati menghilang bersama dengan teman lelaki yang dikenalnya lewat Facebook, Bagus DA. Di Facebook, Bagus mengaku berprofesi sebagai dokter.

Peristiwa hilangnya guru cantik itu sudah dilaporkan oleh keluarga dan sekolah kepada Kepolisian Sektor Wangon. Hanya saja, hingga saat ini belum diketahui keberadaan sang guru cantik tersebut. 

Kepala Dinas Pendidikan Banyumas, Purwadi Santosa menerangkan, Rahmawati hilang sejak Sabtu lalu.

Dalam laporan singkat tentang hilangnya Rahmawati, disebut bahwa sekitar pukul 12.00 WIB, Rahmawati meminta izin kepada kepala sekolah untuk sebuah keperluan. Lantas, ia berpamitan kepada salah satu guru akan pergi ke Purwokerto.

Kepergian Rahmawati pun membuat keluarga cemas. Pasalnya, hingga Sabtu malam, Rahmawati belum pulang.

Bahkan, sore harinya, ibunda Rahmawati pun sempat menyambangi rumah salah satu guru SD Negeri Kalipetung untuk mencari informasi. Akhirnya, keluarga pun melaporkan kasus hilangnya guru cantik ini ke Polsek Wangon, Banyumas.

"Kepala UPK, kepala sekolah dan guru guru SDN Kalipetung berkunjung ke rumah korban," kata Purwadi yang dilansir Liputan6.com, Jumat, 7 September 2018. (*)



sumber : Liputan6.com

Post Top Ad

Your Ad Spot