Hingga Agustus 2018 Jumlah Simpedes Capai Rp 576 Milliar - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Saturday, September 22, 2018

Hingga Agustus 2018 Jumlah Simpedes Capai Rp 576 Milliar

Undian Simpedes Semester I 2018


Pinca BRI Cabang Medan Gatot Subroto Azmi Khalid saat menyerahkan secara simbolis grand prize berupa kunci mobil Honda BRV kepada kepada Ka Unit BRI Kapten  Muslim, Rahmad Zaini Harahap. 

BUSER-MEDAN | PT Bank Rakyat Indonesia (BRI)  Kantor Cabang (Kanca) Gatot Subroto kembali melakukan program penarikan Undian Simpedes Semester I 2018.

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri ratusan tamu undangan ini dilaksanakan di Grand Kanaya Hotel Jalan Ayahanda, Medan Petisah. 

Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Gatot Subroto, Azmi Khalid dalam sambutannya mengatakan, hingga Agustus 2018, jumlah simpedes BRI Gatot Subroto mencapai 576 miliar dengan jumlah rekening 154 ribu.

"Jumlah simpedes hingga Agustus 2018 mencapai RP 576 miliar dengan jumlah rekening 154 ribu, jumlah ini naik dibandingkan tahun 2017," ucap Azmi.

Dirinya juga menyampaikan, penarikan undian Tabungan Simpedes BRI Semester I 2018 ini merupakan salah satu bentuk penghargaan dari Bank BRI kepada para nasabah yang senantiasa selalu setia dan percaya kepada BRI. Hal ini sesuai dengan motto salah satu Bank BUMN terbesar Tanah Air ini "melayani dengan setulus hati".

"Inilah bentuk terima kasih kami kepada nasabah yang telah setia bersama BRI. Saya akan berupaya untuk selalu membuat nasabah tidak kecewa," ungkap Azmi.

Bagi nasabah yang beruntung jangan berhenti dan terus tingkatkan tabungan Anda, dan bagi nasabah yang kurang beruntung jangan putus asa, terus...terus tingkat menabung di BRI, mudah-mudahan priode selanjutnya Anda yang beruntung dengan membawa pulang satu unit mobil," harapnya. 

Ke depan, Azmi mengetakan akan terus fokus  dalam menjalankan fungsi intermediasi perbankan guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah. "Dan kepada nasabah saya ucapkan terima kasih yang saat ini telah mempercayakan BRI Kanca Medan Gatot Subroto untuk melakukan penyimpanan," pungkas Azmi.

Dalam penarikan Undidan Simpedes 2018, hadiah grand prize berupa satu unit mobil Honda BRV dimenangkan oleh seorang nasabah dari Bank BRI Unit Kapten Muslim.

Penyerahan hadiah grand prize ini diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan Cabang BRI Gatot Subroto, Azmi Khalid kepada KA Unit BRI Gatsu Rahmad Zaini Harahap disaksikan Kanins, Timbun Hutabarat, AMBM BRI Gatsu, Bahrizal dan AMBM BRI Gatsu, Kusdiansyah. (rel)


Post Top Ad

Your Ad Spot