Jual Adik Kelas, Dua Mucikari Ditangkap - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Thursday, September 27, 2018

Jual Adik Kelas, Dua Mucikari Ditangkap


Kedua tersangka NL alias Nova dan MS alias Aldi (18) saat diamankan petugas (istimewa)

BUSER-MEDAN | Petugas Reskrim Polsek Medan Kota menangkap dua mucikari yang masih bersetatus pelajar saat sedang mengantarkan teman perempuan mereka disebuah hotel di Jalan Imam Bonjol, Medan, Selasa (25/9/2018) malam.

Kedua tersangka yang diamankan masing-masing NL alias Nova (18) warga Kelurahan Glugur Darat II, Kecamatan Medan Timur dan MS alias Aldi (18) warga Kelurahan Tegalsari Mandala I, Kecamatan Medan Denai.

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani menjelaskan, pengungkapan kasus ini berawal saat petugas Polsek Medan Kota melakukan penyamaran dengan berpura-pura pria hidung belang. 

Selanjutnya, petugas pun memesan seorang wanita kepada keduanya untuk diantarkan ke hotel yang ada di Jalan Imam Bonjol, Medan. 

Permintaan petugas pun dituruti keduanya. Tidak berapa lama, keduanya pun datang bersama teman prempuannya berinisial SS alias Silva (16) di lokasi yang sudah disepakati dengan tarif kencan sebesar Rp 12 juta (boking).

Gak ingin berlama-lama, petugas pun menangkap ketiganya dengan barang bukti 2 unit hape dan kereta. 

"Tersangka mengaku uang yang mereka dapat dibagi tiga dengan korban. Korban sendiri merupakan adik kelas kedua tersangka," ucap Revi.

Hingga saat ini, ketiganya masih menjelani pemeriksaan di ruang penyidik Polsek Medan Kota. (rul)

Post Top Ad

Your Ad Spot