Ketua PXD : Masih Ada di Luar Sana Gank Motor Lainnya - BUSER-NEWS | Berani Demi Tegaknya Hukum & Keadilan

Hot

Post Top Ad

Tuesday, September 25, 2018

Ketua PXD : Masih Ada di Luar Sana Gank Motor Lainnya

Gank Motor Pompa X Door

Ketua Gank Motor Pompo X Door (PXD), Angga Nasution. (kiri) menunjukkan kaos bertulisan Pompa X Door

BUSER-SUNGGAL | Walaupun sudah ditangkap beberapa anggota Gank Motor Pompa X Door, namun masyarakat kota Medan jangan senang dulu.

Sebab, masih ada di luar sana beberapa kelompok gank motor lainnya. Hal itu dikatakan Ketua Gank Motor Pompo X Door (PXD), Angga Nasution. 

Dihadapan petugas, ia mengatakan bahwa kelompok gank motor di kota Medan bukan hanya Gank Motor Pompa X Door. "Ada beberapa kelompo gank motor lagi seperti Simple Life (SL). Markas mereka di Jalan Ayahanda," kata Angga, Senin (24/9/2018).

Angga juga mengatakan, masih ada 21 anggota Gank Motor Pompa X Door yang masih berada di luar. "Ada 21 anggota lagi pak, kami beraksi setiap malam minggu jam 12 malam. Hasil rampokan kami gunakan untuk senang-senang," pungkas Angga.

Selain menangkap sembilan anggota Gank Motor PXD dan ketuanya, petugas Reskrim Polsek Sunggal juga berhasil menangkap ketua Gank Motor Cadaz, Jericho Jeremia Sidabutar.

"Bukan hanya ketua gank motor PXD saja yang kita tangkap, ketua Gank Motor Cadaz juga berhasil kita tangkap," jelas Yasir. (rul)

Post Top Ad

Your Ad Spot